Rabu, 08 Agustus 2012

Ghost in school "mereka pasti ada"

   Ghost in School  "Mereka pasti ada"
                                                       
                                                      Hantu anak Kecil (bab 1)

entah,ini nyata ataukah mimipi...tetapi aku pernah mersakan hal ini.Aku sedang berjalan di lorong lorong sekolahku.saat itu aku dan temanku ber 4 sedang ada tugas sekolah,jadi kami terpaksa menginap di asrama sekolah.aku dan Ghina izin tuk pergim ke wc sekolah,tapi entah kenapa tiba-tiba bulu kudukku merinding secara spontan.Ghina pun merasakan hal yang sama.Kami membaca doa doa yang kami tahu...Kata ghina ia merasakan ada yang sedang mengikuti kami ber-2.tapi entahlah kata ghina benar atau tidaknya tuh pun aku merasakan benar.Lorong-lorong sekolah yang lembab dan berlampu remang remang membuat kami ber-2 takut.Tapi tepaksa kami harus ke wc dari pada nanti ngompol di celana.saat di wc..Ghina bilang kalau dia ingin ke dalam toiket bersamaku.Tapi tak apalah kaarena aku pun takut dengan suasana.di dalam aku  dan ghina mendengar suara boneka anak kecil di lorong lorong sekolah.Kami spontan berteriak.Tiba2 suara itu pun hilang.Akhrinya ghina pun selesai kencingnya dan aku pun diam.kami seperti ingin melihat ke ruangan Kesenian tapi entahlah hatiu berpikir berlawanan.tapi ghina memaksaku.Dia mengancamku kalau aku tak mau ke sana..nanti Ghina kan meninggalkan ku di tempat.ya sudah lah aku un mengalah kembali.Lagi bulan Ramadhan dapet pahala lumayan ngalah am temen.biarkan Ghina yang melihat duluan ke dalam sana.Tiba2 Ghina pun teriak histeris sampai sampai Hape BeBe Krupuknya terbang melayang,hingga ke kutub selatan...hehehehhe.aku spontan lari dengan meninggalkan jejak kaki dan meniggalkan Ghina di tempat.Ia pun menangis histeris seperti halnya orang ditinggal pacarnya selama 2 abad tak pulang2.hati tak tega,jiwa pun merasa Iba aku segera menrik lengan Ghina,akhirnya aku dan Ghina tiba di dalam kamar asrama.Kata Reska ,ia menegur kami katanya kami pergi ke WC terlalu lama.kami bercerita semua pengalaman kami yang barusan terjadi,dan ghina pun bilang "Res,aku gak b ohong,ngapain lagi bulan puasa boong coba..gak da gunanya.awalnya Shafira yang mendengar suara boneka anak kecil dan anak kecil yang sedang bercakap-cakap yang tidak jelas.akhirnya aku pun penasaran dengan suara anak kecil itu.Masa aku harus mati penasaran di toilet gak mungkin lah.bau tahu yah walaupun dilengkapi fasilitas AC glebuk,Shower mainan,bath uph bak mandi,atau fasilitas bintang 5 lainnya tetep ajalah namanya penasaran masa mo di halangin,elo kan dah tau gw 2 tahun,gw kan orangnya penasaran gimana gtu deh..abis gtu aku pun ke ruang kesenian,saat aku liat di balik jendela,Astagfirrullah serem bukannya main..ada anak kecil tanpa kepala sedang bermain bonekanya yang penuh dengan bercak darah.trus ternyata di sebelah badannya tuh da kepalanya,matanya tuh bolong dan melihat ke arahku,trus dia senyum misteri ala setan ke arahku.aku gak boong suer",kata Ghina.dan aku pun melanjutkan"iya res,yang di katakan Ghina itu apa adanya tanpa kebohongan atau rekayasa sedikitpun.Sampai ia shokk atas kejadian itu ia segera melemparkan Hape BeBe Krupukan (beli di emperan loak Jln.Dewi sartika),aku sih sumpahnya gak kasian liat ghina syock tapi aku kasian sama Hape Bebenya tuh..kan Hape Bebeku sudah kecemplung ke toilet..Hicks..Hicks..mengheningkan cipta di mulai"kataku.Kami pun diam sejenak.Tiba2 pintu asrama kami terketuk hingga 3 kali,suara denyitan boneka,dan suara tangisan anak kecil meminta tolong.Kami pun berteriak dan pingsan di tempat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar