Minggu, 18 November 2012

Pengalaman mistis saya di Gunung Puntang (Waktu camping bareng anak SMP Negeri 3 Bandung) versi 1

Teman-teman kali ini aku bakal nyeritain tentang pengalaman ku di Gunung puntang - Puncaknya (G.Malabar)

Waktu itu aku dan teman-temanku berkumpul dulu di GOR milik sekolah,Sampai jam 7 kami semua berangkat menuju Gunung Puntang dengan menggunakan Mobil milik ABRI.Akhirnya saya dan teman-teman sampai di sana.Awal memasuki Gunung Puntang memang hawanya tidak enak,aplagi saya memiliki kemampuan kontak batin (bukan mata batin),Jadi saya langsung meirnding tuh.Dah singkat cerita ajah neeh.Aku dan teman kelasku (kelas 7.8) lagi nyari2 tempat yang enak buat dipake camping,nah akhirnya ketemu juga tuh.tempatnya strtegis deket sama radio Malabar dan Kolam cinta bekas peninggalan belanda,sungai-sungai yang enak buat cuci tangan.Anehnya tuh pas kita baru datang di lokasi udaranya memang dingin tapi cerah,pas kita dah ngediriin tenda udaranya tiba2 dingin banget diperkirakan 5 drjatan deh.Trus hujan deras.Tanah jadi becek,gak ada ojek,pada kepleset semua,Baju keperet dah kotor banget.Dah lupain tuh cerita.Malam-malamnya aku sama (Dita) dan mantan shbtku M... lgi jalan2 sekitar gunung.Tiba-tiba mungkin aku lagi kosong pikirannya ada yang ngelewat gitu pake baju biru ala-ala kerajaan ada kerahnya,tapi gak napak ditanah.Kaget dong aku.Ternyata yang liat bukan aku saja tapi temen aku dri kls 7.8 juga pada liat.Kita langsing out dari jalan trsbut.Apesnya gue jatuh karna jalanan tuh turunan banget,Ngegelinding ala bola bolling gitu deh.Sakit lumayan tapi jaketku yang unyu2 kotor deh plus2 celanaku kotor (kelihatan eek di celana #Maaaf gak disensor),malu lumayan,trus aku liat lagi dong cewek yang tadi aku liat tapi keburu temenku nyuruh aku bangkit,cepet2 deh ke wc nyuciin celanaku dan jaketku.Lumayan bersih dah.Dah dingin udaranya,ditambah baju basah masuk angin deh.trus pas masuk di wc aku udah merinding duluan gara2 liat pohon di belakang wc kayak muka orang ada kumisnya.aku langsung lari lagi.Lumayan capek dah.MMM..Sampai di tempat kemah aku ceritain ke temen2 aku.Aku baru inget kalau pas tadi kita jalan2 ada yang ngomong sompral bilang "ANJ_ _ _".Mungkin si hantunya marah kali ya.Terus temen aku yang sompral tuh inisialnya S merasa di ganggu setiap malamnya,Ceunah nih dia bilang ada cewek kepalanya kayak dibantai gitu trus diperkos,dan dibakar.Sadis gak??Sadis jelas.

Keesokan harinya aku beli jagung bakar jam 3 malam.Enak banget Jagung bakarnya pakai kecap.enak.Jam 6 pagi kita dah mulai jalan2 barenga ank SMP 3 lainnya.Jalannya tanjakan dah selama kita jalan ada Pos2 kaka Osis dan kita harus kesan.Sampai disana kita ditanya2in gitu #Kakanyakepo.Dah jah slesai.Trus kita main Flying Fox.Rame banget.Tapi koq di punggung aku kayak ada sesuatu.Berat kayak bawa tas.Padahal aku gak bawa apa2.Hmm....Nanti bersambung deh...Koment yah kalau mo copas..tapi ini ceritaku real..beri coment untuk penilaiannya

1 komentar: